Menderita Autisma, Syamil Hidup tanpa Ayah dan Ibu

YCHI Autism Center

Target: Rp. 70.000.000

Rp. 1.050.000

Terkumpul

Rp. 68.950.000

Kekurangan

Deskripsi

“Saya sangat sedih kalau melihat syamil sedang tidur, dia tidak punya orangtua. Ibu nya sudah meninggal dunia dan Ayahnya pergi meninggalkan dia sendiri, kondisinya juga tidak seperti anak-anak normal lainnya” Syamil 8 tahun, Saat ini hidup dari tente dan om yang merawatnya, mereka hanya menumpang tinggal di rumah nenek yang kebetulan memiliki kamar kosong untuk mereka tinggali. 

Tidak banyak yang bisa dilakukan untuk Syamil saat ini, karena kondisi prekonomian keluarga juga sulit. Syamil hanya mendapatkan penanganan terapi gratis agar dapat membantu Syamil bisa hidup lebih mandiri ketika besar nanti.

Mengingat Autisme tidak bisa disembuhkan, Syamil harus menjalani hidup selamanya dengan syndrome autisma yang dia derita. Setiap harinya syamil harus mendapatkan terapi agar kelak bisa hidup mandiri seperti anak pada umumnya yang bisa bersekolah dan bekerja ketika besar nanti. 

Tentu saja om dan tante Syamil ingin yang terbaik untuk Syamil, bisa mendapatkan penanganan yang lebih. Namun untuk makan sehari-hari masih cukup sulit. Bantu donasi untuk Syamil bisa mendapatkan penanganan yang lebih baik, untuk Syamil dan anak lain yang ada di YCHI Autism Center.

Cara Berdonasi

  1. Klik "Donasi Sekarang"
  2. Masukkan Identitas
  3. Masukkan Nominal Donasi
  4. Klik "Lanjut Pembayaran"
  5. Pilih Metode Pembayaran Donasi (BRI, BNI, OVO, Gopay, dan Lainnya)

Atau Donasi Langsung ke:

Bank Nomor Rekening Copy Rekening
6080316222
7000-532-511

a.n Yayasan Cinta Harapan Indonesia

fundraiser icon

Mari berpartisipasi dalam mengumpulkan dana
dengan menjadi fundraiser.

YCHI Autism Center | Temukan dan Hubungi kami di

Copyright © 2024 YCHI All Rights Reserved